PENGARUH KOMUNIKASI DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH INDONESIA, TBK
Abstract
Keberhasilan atau kegagalan bisnis tergantung pada kemampuan sumber daya manusia untuk melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya, sehingga karyawan didorong untuk berkontribusi pada bisnis setiap hari karena sumber daya manusia harus memiliki aset berwujud saat berurusan dengan bisnis. Setiap karyawan, diberkati keterampilan pribadi mereka, secara bertahap dapat meningkatkan jam kerja mereka.. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh komunikasi dan promosi jabatan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Lhokseumawe Merdeka Simpang Empat Kota Lhokseumawe. Metode penelitian ini menggunakan Data Kuantitatif. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa determinasi hasil pengolahan data menunjukkan bahwa nilai sebesar 0,956 dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Nilai signifikan Komunikasi (X1) sebesar 3.717 dan Nilai signifikan Promosi Jabatan (X2) sebesar 5.773 dengan nilai ttabel sebesar 1.699 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja karyawan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Lhokseumawe Merdeka Simpang Empat Kota Lhokseumawe. Dalam hal ini komunikasi harus tetap dipertahankan, dikarenakan komunikasi merupakan suatu hubungan yang baik dalam meningkatkan kepercayaan dalam melaksanakan kinerja. Untuk promosi jabatan setidaknya pihak organisasi harus memikirkan bagaimana tingkat kenyamanan daam melaksanakan kinerja dalam melanjutkan suatu yang lebih dalam menempatkan posisi pekerjaan.